Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Marimas Bikin Adem tidak bikin batuk
Marimas Bikin Adem tidak bikin batuk 



Assalaamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Alhamdulillah, akhirnya dapat materi untuk membuat postingan di blog ini, walaupun materinya berasal dari kontes SEO,  yaitu Marimas Bikin Adem,  Tidak Bikin Batuk.
Kita langsung saja pembukaan untuk marimas minuman serbuk legendaris ini.

Marimas , Minuman serbuk buah pilihan asli Indonesia dan kaya vitamin serta mineral. Lengkap dengan varian rasa yang banyak. Marimas hadir sebagai pilihan minuman yang tepat bagi anda yang menginginkan kesegaran dan menghilangkan dahaga, dapat menjadi teman pelengkap anda disaat beraktivitas , serta bersantai dalam setiap suasana dan tentunya bikin kamu Ademm , dan Tidak bikin Batuk.

Marimas adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi makanan dan minuman (Food and Beverage) dengan produk utama adalah minuman serbuk.
Untuk peningkatan dan mengendalikan konsistensi mutu Marimas telah menerapkan Quality Managament System ISO 22000 . Semua produk PT. Marimas Putera Kencana telah mendapatkan Sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia dan terdaftar pada Badan Pengawas Obat Dan Makanan.

Marimas Bikin Adem
Mengapa marimas bikin adem?
Karena marimas terbuat dari serbuk aneka buah-buahan yang alami dan asli 100%, karena itu marimas menyegarkan dan bikin adem. Tenang aja admin sudah pernah merasakannya dan beda dengan produk minuman serbuk lain yang segarnya tidak sesegar minuman yang di buat marimas ini, penjelasannya sudah admin buat diatas. Jadi,  karena itulah Produk dari Pt. Marimas ini bikin Adem setelah di minum, gak percaya cobain sendiri dam rasakan sensasinya.

Marimas Produk Dalam Negeri
Ini yang tidak tahu kebanyakan orang,  marimas ini asli produk dalam negeri dan proses pembuatannya dilakukan di indonesia serta bahan-bahan untuk membuat serbuk minuman ini dari indonesia, maka dari itu kita harus mencintai produk dalam negeri. Karena dengan mencintai dan membeli produk dalam negeri kita berpartisipasi dalam pembangunan ekonomi di indonesia dan memperluas lapangan pekerjaan yang saat ini sulit di dapatkan. Sekali lagi saya ingatkan bahwa produk-produk dalam negeri jauh berkualitas dari pada produk impor karena di teliti langsung oleh BPOM ke area pabriknya.

Marimas Segar
Marimas Menyegarkan apabila di minum di waktu yang pas, contohnya pada musim kemarau ini. Panas terik matahari yang membuat kita membutuhkan yang segar-segar apalagi yang bekerja dilapangan pasti butuh yang segar segar. Jangan bingung dan gelisah minum aja marimas pasti menyegarkan cocok buat minuman sehari-hari. Tenang aja Marimas Aman diminum Setiap Hari, karena sudah ber ISO 22000 pasti aman diminum setiap hari.

Minuman Aneka Buah
Marimas membuat berbagai macam rasa aneka buah seperti berikut ini :

Marimas Minuman Serbuk Rasa Buah. 

1.Marimas Rasa Jeruk Segar.
2.Marimas Rasa Gula Asem.
3.Marimas Rasa Sirsak.
4.Marimas Rasa Strawberry.
5.Marimas Rasa Jeruk Manis.
6.Marimas Rasa Melon.
7.Marimas Rasa Es Cocopandan.
8.Marimas Rasa Framboze.
9.Marimas Rasa Mangga.
10.Marimas Rasa Jambu Biji.
11.Marimas Rasa Anggur.
12.Marimas Rasa Es Kelapa Muda.
13.Marimas Rasa Jeruk Peras.
14.Marimas Rasa Jeruk Pontianak.
15.Marimas Rasa Mangga Arumanis.
16.Marimas Rsa Jeruk Nipis.
17.Marimas Rasa Es Cincau.
18.Marimas Rasa Mangga Bangkok.
Kalau di jabarkan semua banyak sekalia variant rasa dari produk minuman marimas ini,  tidak heran karena sudah bertahan dan berdiri sejak lama. Pilih mana yang kamu suka, pasti ada deh yang kamu suka dari 18 rasa marimas ini, dan kamu yang malas membaca saya beritahukan bahwa marimas ini Produk Asli Indonesia serta Aman dan Sehat di konsumsi dan tidak bikin batuk serta sudah mendapatkan sertifikat Halal dari Majeli Ulama Indonesia.

Cara Membuat Marimas
Agar lebih segar dan nikmat tuangkan air dingin ke dalam gelas dan tuangkan marimas yang anda suka lalu jadi deh,  marimas siap di minum apalagi ada es batu pasti lebih seger. Apa kalian tahu marimas itu terbuat dari buah asli loh, dan kaya akan vitamin di jamin kamu tidak akan kekurang vitamin bila meminumnya setiap hari sebagai pengganti kalau tidak ada buah-buahan di rumah untuk di buatkan jus.

Komentar

  1. http://infosais.blogspot.co.id/2017/09/marimas-bikin-adem-tidak-bikin-batuk.html?m=1

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer